Lifestyle

Inilah Makna Lirik Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Foto : Doc Pri

GEUNTA.COM – Virgoun Putra Tambunan atau yang lebih dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Virgoun ‘Last Child’ adalah seorang musisi, pencipta lagu dan juga vokalis dari band Last Child.

Pada tahun 2016 lalu Virgoun meluncurkan single project solonyo diluar band Last Child berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Dan tak diduga oleh Virgoun, lagu tersebut menjadi lagu paling HITZ dari tahun 2016 sampai sekarang ini. Tak hanya itu saja lagu tersebut telah banyak menerima penghargaan. Apalagi video lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla telah ditonton lebih dari 117 juta pasang mata di channel Youtube ‘LAST CHILD’. Ini pertamakalinya video musik dari Indonesia yang telah ditonton 100 juta di Youtube.

Lagu Surat Cinta Untuk Starla juga memiliki makna yang mendalam, jika menurut Virgoun lagu tersebut menunjukkan kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Boleh dikatakan lagu tersebut menjadi lagu spesial dari Virgoun kepada anaknya yang bernama Starla. Tetapi jika menurut pandangan yang lebih universal, lagu tersebut memiliki makna yang lain, yaitu tentang cinta yang paling jernih dan tulus dari seseorang untuk seseorang lainnya. Dia akan selalu setia dan mencintai pasangannya tersebut hingga rambut pasangannya memutih bahkan dunia akan membencinya.

Tidak hanya tentang cerita / makna lagu dan proyek solonya, proses kreatif dari single tersebut pun juga menyisakan cerita yang seru. Suara mesin ketik yang terus mengiringi lagu jelas mencuri perhatian kita sebagai pendengarnya. Sentuhan string yang semakin menguatkan penjiwaan dari lagu itu sendiri, ditambah dengan support dari personel Last Child yang bergabung mengisi choir membuat lagu ini pun juga terasa semakin dalam.

(*)
Facebook Comments

Most Popular

To Top