Aceh besar

Aceh Besar Masih Kokoh Dipuncak Klasemen POPDA ke-XV

Kontingen Aceh Besar masih kokoh di puncak klasemen Pekan Olaharaga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XV Aceh, yang berlangsung 2 hingga 8 Mei 2018 di Takengon, Aceh Tengah

Foto : Doc Pri

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Kontingen Aceh Besar masih kokoh di puncak klasemen Pekan Olaharaga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XV Aceh, yang berlangsung 2 hingga 8 Mei 2018 di Takengon, Aceh Tengah.

Hingga Selasa (8/5), Aceh Besar kokoh di puncak dengan perolehan 14 medali emas, 8 medali perak dan 6 medali perunggu.

Kemudian Kota Langsa menguntit di posisi kedua dengan torehan 10 emas, 11 perak dan 5 perunggu. Disusul Pidie dengan 9 emas, 5 perak dan 5 perunggu.

Kota Banda Aceh berada di posisi keemapat dengan 8 emas, 11 perak dan 5 perunggu. Tuan rumah berada di posisi ke kesembilan dengan 2 emas, 2 perak dan 12 perunggu.

“Kokohnya posisi Aceh Besar sekarang bisa dipastikan akan mempertahankan juara umum setelah hari ini menyabet 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu di cabang silat yang berlangsung di GOR universitas Gajah Putih Takengon selasa, (8/5),” kata Kadispora Abes, Ridwan Jamil.

“Insyaallah Aceh Besar mampu mempertahankan tradisi juara umum pada POPDA ke-XV tahun ini,” tambahnya.

Acara penutupan sendiri akan berlangsung di Lapangan Musara Alun, Selasa 8 Mei 2018 pukul 14.30 Wib dan akan ditutup oleh Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

(*)
Facebook Comments
ADS SPACE GEUNTA
To Top