Banda Aceh

Aminullah Usman : Kita Akan Memperkecil Ruang Gerak Narkoba di Banda Aceh

Dalam mengatasi bahayanya narkoba, Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM berkomitmen akan menjadikan Kota Banda Aceh menjadi contoh

Foto : Riyal | GEUNTA.COM

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Dalam mengatasi bahayanya narkoba, Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM berkomitmen akan menjadikan Kota Banda Aceh menjadi contoh bagi daerah lain dalam daerah bebas tampa ada narkoba, hal tersebut di sampaikan oleh Wali Kota Banda Aceh saat menghadiri acara pemusnahan sabu di BNNP Aceh, Rabu (30/5).

Pemko Banda Aceh akan selalu memantau dan meminta bantuan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh, agar Banda Aceh menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal bebas narkoba.

“kita sudah komit terhadap bahayanya narkoba di Kota Banda Aceh, dan akan memperkecil ruang gerak di Banda Aceh, ini yang terus kita lakukan dan juga membina generasi muda,” Ucap Aminullah Usman, SE.Ak, MM.

| Baca Juga : BNNP Aceh Musnahkan 20 Kg Sabu Asal Malaysia

Dalam hal ini, Pemko Banda Aceh juga akan menyiapakan panti rehap dan dilengkapi dengan fasilitas untuk terus mempersiapkan diri dalam membantu bahaya narkoba.

“insya allah kedepan akan kita persiapkan panti rehap dan lengkap dengan fasilitas untuk mempersiapkan diri membantu bahaya narkoba,” sebut Wali Kota Banda Aceh.

Untuk itu, Wali Kota Banda Aceh mengajak generasi muda untuk mengaktifkan diri dalam hal keagamaan, maupun di bidang olah raga

“bahkan generasi muda, pelajar kita membuat pecinta mesjid, maka kita buat zikir dan lainnya, karena disamping beribadah juga menjauhkan diri dari narkoba, begitu juga dengan olah raga, kita hidupkan sepakbola, olah raga lainnya supaya mereka jauh dari narkoba,” Tutup  Aminullah.

ial – GEUNTA.COM

Facebook Comments
ADS SPACE GEUNTA
To Top