Aceh besar

Bupati Aceh Besar Buka Pameran HUT Kota Jantho ke-34

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali pameran pembangunan dalam rangka HUT Kota Jantho ke-34 yang di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Sabtu (5/5/2018) malam. 

GEUNTA.COM, Kota Jantho – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali pameran pembangunan dalam rangka HUT Kota Jantho ke-34 yang di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Sabtu (5/5) malam.

Selain dihadiri ribuan pengunjung dari masyarakat Aceh Besar, juga hadir dalam kesempatan itu, unsur Forkopimda, para staf ahli bupati, asisten Setdakab, para kepala SKPK, para camat, Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Besar Rahmah SH, pengurus organisasi wanita, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Ketua penyelenggara, Taufiq SH menjelaskan, pameran pembangunan tersebut digelar sejak 5-9 Mei 2018 dan diikuti stand dari SKPK, kecamatan, perbankan, dan sejumlah instansi vertikal yang ada di Aceh Besar. “Mari kita bersama-sama menyukseskan dan meramaikan pameran pembangunan ini,” ajak Taufiq yang juga Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan Aceh Besar ini.

Bupati Aceh Besar kunjungi salah satu stand peserta pameran HUT Kota Jantho 34. Foto : Mamad | GEUNTA.COM

Sementara itu, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali berharap, melalui pameran pembangunan tersebut dapat menambah wawasan dan informasi mengenai kemajuan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. Dalam kegiatan tersebut, juga dimeriahkan hiburan rakyat dan pertunjukan seni yang sesuai dengan syariat Islam.

Saat ini, jelasnya, Pemkab Aceh Besar terus membangun di berbagai sektor pembangunan. Bahkan, pada 18-25 November 2018 mendatang, Aceh Besar akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga (PORA) Aceh ke-13. “Mohon dukungan kita semua, agar pada even PORA ke-13 tersebut, Aceh Besar akan sukses menjadi tuan rumah dan sekaligus juara umum even olahraga terbesar di Provinsi Aceh tersebut,”kata Mawardi Ali.

Di akhir kegiatan, Bupati bersama Forkopimda dan pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar meninjau sejumlah stand pameran. Dalam kesempatan itu, Bupati Mawardi Ali juga berdialog dengan penjaga serta pengunjung stand pameran tersebut. 

*ADV
Facebook Comments
To Top