Marhaban ya ramadhan
Aceh besar

Dinsos Aceh Besar Beri Bantuan Untuk Sanusi Yang Sudah Terbaring Sakit Selama Satu Tahun

Foto : Doc Pri

GEUNTA.COM, Aceh Besar – Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Jakfar,SP mengunjungi Uci Sanusi (50) warga lampeuneeun kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar yang sudah terbaring sakit selama kurang lebih satu tahun, kedatangan Kepala Dinsos juga memberi bantuan kepada keluarga untuk kebutuhan sehari-hari selama puasa.

“ini kita dalam rangka silaturrahmi, karena ada laporan bahwa masyarakat Aceh Besar ada yang sakit dan beban keluarga juga berat,” ucap Jakfar,SP kepada Geunta.com, jumat (25/5).

pada kesemptan itu Jakfar,SP juga mengatakan, akan memberi kursi roda kepada Aldi Fikri Saputra (11) anak Uci Sanusi yang Terserang step ketika masih kecil, kemudian tidak bisa berjalan lagi

” kita usahakan korsi roda kusus untuk anak Sanusi yang juga sakit yang sudah tidak bisa berjalan lagi, dan nanti juga kita berikan tabungan tasa untuk anak apakah itu pertahun atau perbulan,” pungkas Jakfar,SP

tidak hanya itu, Kepala Dinsos Aceh Besar Akan merehap Rumah Sanusi yang sekarang sudah terbaring lesu di kasur,” insya Allah rumah akan di rehap juga, tapi di Baitul Mal juga ada pogram bangun rumah Dhuafa jadi bisa langsung bangun baru jika keluarga memungkinkan dan memenuhi syarat untuk Baitul Mal itu lebik baik,” Ujarnya.

sementara itu, Ketua DPD KNPI Aceh Besar, Rahmat Aulia S.Pd.I sangat mengharapkan perhatian dari seluruh lapisan masyarakat untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, seperti saudara Sanusi yang sangat layak untuk di bantu.

sambungnya, kita ingin mengajak dan mengetuk hati setiap orang yang punya kelebihan agar dapat berbagi dengan masyarakat kita yang sangat membutuhkan bantuan terutama masyarakat sekitar kita sendiri.

“Apalagi di bulan Ramadhan yang mulia ini, semangat untuk berbagi dan saling membantu harus di pupuk dengan maksima,” Tutup Rahmat.

*ADV
Facebook Comments
To Top