Olahraga

Ini Pemain Yang Terbuang dari Manchester United Setelah Bongkar Mesin

Manchester United akan melakukan perombakan besar-besaran setelah mengakhiri musim tanpa meraih satu gelar juara pun. Jose Mourinho disebut siap melakukan

Aksi pemain Chelsea, Eden Hazard saat berebut bola dengan pemain Manchester United, Chris Smalling dalam laga final Piala FA di stadion Wembley, London, 19 Mei 2018. Foto | REUTERS/David Klein

GEUNTA.COM — Manchester United akan melakukan perombakan besar-besaran setelah mengakhiri musim tanpa meraih satu gelar juara pun. Jose Mourinho disebut siap melakukan penjualan senilai lebih dari 100 juta poundsterling.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa setidaknya terdapat empat pemain yang akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Anthony Martial, Luke Shaw, Daley Blind dan Matteo Darmian.

Anthony Martial merupakan aset terbesar yang akan dijual Manchester United pada bursa kali ini. Pemain asal Prancis itu kabarnya dibanderol 70 juta poundsterling.

Kontrak Martial sendiri akan habis pada musim depan. Namun Manchester United memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun jika tak menemukan pembeli yang cocok untuk si pemain.

Luke Shaw menjadi pemain kedua yang akan dibuang Manchester United. Bek kiri asal Wales itu dibanderol 25 juta poundsterling. Sejumlah kabar menyebutkan bahwa Shaw akan dijadikan alat barter untuk mendatangkan Alex Sandro dari Juventus.

Selain Shaw, Manchester United juga disebut menawarkan Matteo Darmian kepada Juventus. Darmian dibanderol seharga 14 juta poundsterling. Harga yang sama diberikan Manchester United kepada bek asal Belanda, Daley Blind.

Hasil penjualan para pemain itu, menurut The Sun, akan dijadikan modal bagi Jose Mourinho untuk belanja sejumlah pemain baru. Dengan penjualan para pemain itu, Mourinho disebut akan memiliki dana belanja super besar mencapai 200 juta pound sterling.

SUMBER | THE SUN
Facebook Comments
To Top