Olahraga

Kekalahan Munchen, Perpisahan Pahit Bagi Jupp Heynckes

Ante Rubic memborong dua gol untuk mengantar Eintracht Frankfurt memgalahkan Bayern Munchen 3-1 pada final Piala Jerman, Sabtu, 19 Mei 2018

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes. Foto | REUTERS/Michael Dalder

GEUNTA.COM — Ante Rubic memborong dua gol untuk mengantar Eintracht Frankfurt memgalahkan Bayern Munchen 3-1 pada final Piala Jerman, Sabtu, 19 Mei 2018. Hasil ini membuat Bayern gagal meraih gelar ganda juga gagal menjuarai kompetisi ini untuk kelima kalinya.

Dua gol Rebic, asal Kroasia, mengapit satu gol Robert Lewandowski. Frankfurt kemudian menambahi gol lewat Mijat Gacinovic menjelang pertandingan usai untuk menebus kekalahan di final musim lalu.

Melansir laman Tempo, ini merupakan perpisahan pahit bagi pelatih Bayern Jupp Heynckes, yang akan kembali menjalani masa pensiun setelah mengambil alih tim pada Oktober. Di bawah arahannya, Bayern berhasil menjuarai Liga Jerman untuk keenam kalinya secara beruntun.

Hasil ini menjadi menarik karena kubu lawan dilatih Niko Kovac, yang dipastikan akan melatih Bayern pada musim depan. Seusai laga Kovac tampak dikelilingi para pemain asuhannya ketika ia merayakan piala perdana Frankfurt dalam waktu 30 tahun.

 

Facebook Comments
To Top