Aceh

KNPI Abdya Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Pasien Di RSUDTP

DPD KNPI Aceh Barat Daya menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga pendamping pasien di Rumah Sakit Teuku Pekan Aceh Barat Daya, Sabtu (26/5).

foto : doc pri

GEUNTA.COM, Blangpidie – DPD KNPI Aceh Barat Daya menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga pendamping pasien di Rumah Sakit Teuku Pekan Aceh Barat Daya, Sabtu (26/5).

Ketua KNPI Abdya Afzal, SH mengatakan, pembagian dan buka bersama dengan pendamping pasien ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat saling berbagi dengan masyarakat.

“karena sebagian pasien yang dirawat di RSUDTP Abdya berasal dari keluarga kurang mampu, makanya kita berbagi makanan dan buka puasa bersama di Rumah sakit,” Ucap Afzal

Dalam hal itu, Afzal mengajak agar seluruh komponen pemuda di Aceh Barat Daya tidak menyianyiakan kesempatan emas dalam berbagi di bulan yang penuh berkah ini, Pungkasnya.

Sementara itu, Sekjen KNPI Abdya Subki, S.pd berharap dalam berbagian sedekah ini yang di lakukan oleh DPD KNPI ABDYA juga bisa mengajak selalu OKP kelembagaan ke pemudaan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Untuk menumbuhkan semangat illahiyah antar sesesama insan, apa lagi di bulan Penuh berkah ini,” Sebut Subki

Sambungnya, kita juga ber terimakasih kepada Pemda Aceh Barat Daya yang telah membantu dalam hal kegiatan ini, Tutupnya.

Dalam acara tersebut juga tampak hadir Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Muslizar MT dan Ketua HIPMI Abdya Roni Guswandi. (ial)

Facebook Comments
ADS SPACE GEUNTA
To Top