Hukum

Polresta Banda Aceh Musnahkan 28 Kg Ganja dan 2,06 Kg Sabu

Polresta Banda Aceh memusnahkan Ganja seberat 28 Kilogram dan Sabu seberat 2061 Gram di Halaman Polresta Banda Aceh, Jumat (25/5)

Foto : Muiz - GEUNTA.COM

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Polresta Banda Aceh memusnahkan Ganja seberat 28 Kilogram dan Sabu seberat 2061 Gram di Halaman Polresta Banda Aceh, Jumat (25/5).

Polresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto mengatakan, Barang haram tersebut hasil penangkapan Polresta Banda Aceh yang dilakukan sejak bulan Januari hingga bulan Mei.

“Barang tersebut dilakukan penangkapan pada saat para tersangka ini akan melakukan berpergian ke arah jakarta,” Ujar AKBP Trisno.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sambungnya, penanggkapan ini atas kerja sama Polresta Banda Aceh dengan Bandara Sultan Iskandar Muda sehingga kita bisa mengamankan 9 orang tersangka dan alat bukti berupa sabu.

“Hasil yang bagian besar itu di tangkap di bandara, dengan modus saat menyeludupkan barang itu  dia di taruh di dalam sepatu mereka, ada juga di koper, termasuk yang perempuan dimasukan ganja ke dalam koper,” Pungkas Kapolresta.

sementara itu, Polresta Banda Aceh terus melakukan pengembangan terhadap tersangka, “kita sekarang terus melakukan pengembangan, dan barang narkotika jenis sabu ini berasal dari Lhoksemawe, Aceh Utara dan Biruen, kalau ganja dari Aceh Besar,” Tutup AKBP Trisno.

IAL – GEUNTA.COM
Facebook Comments
To Top