Olahraga

Real Madrid Tahan Imbang Bacelona dengan Skor 2-2

Laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, Senin dinihari, 7 Mei 2018, WIB, berakhir dengan skor 2-2. Madrid gagal meraih kemenangan

Ekspresi kecewa pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo setelah Villarreal menjebol gawang Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 13 Januari 2018. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)

GEUNTA.COM — Laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, Senin dinihari, 7 Mei 2018, WIB, berakhir dengan skor 2-2. Madrid gagal meraih kemenangan meski Barcelona harus bermain dengan 10 orang sepanjang babak kedua.

Barcelona membuka keunggulan lewat gol Luis Suarez pada menit ke-10, lalu disamakan Madrid melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-14. Lionel Messi membawa tim tuan rumah kembali memimpin pada menit ke-52, tapi Gareth Bale berhasil memastikan hasil imbang dengan golnya pada menit ke-72.

Dengan golnya dalam laga ini, Messi dan Ronaldo sama-sama menorehkan rekor. Messi mencetak gol kelima dalam laga El Clasico di Camp Nou melebihi pemain mana pun. Sedangkan Ronaldo mencetak gol ke-18 ke gawang Barcelona menyamai rekor Alfredo Di Stefano.

Sayangnua, Barca harus bermain 10 orang sepanjang babak kedua. Sergi Roberto mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-45. Sedangkan Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo karena cedera pada menit ke-46. Bintang asal Portugal itu digantikan Marco Asensio.

Dengan hasil ini, Barca yang sudah juara masih menjaga peluang tidak terkalahkan sampai akhir musim. Mereka mengoleksi nilai 87 dari 26 kemenangan dan sembilan seri.

Madrid berada di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 72 poin, terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di atasnya.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Philippe Coutinho (Semedo 46), Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta (Paulinho 58); Lionel Messi, dan Luis Suarez (Alcacer 90)

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho (Lucas Vazquez 68), Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (Kovacic 84); Gareth Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo (Asensio 46).

MARCA

Facebook Comments
To Top