Aceh

Teater Nol Unsyiah Tampilkan Seni Drama “Nurani” di EKSIBISI ke 8

Teater Nol Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) kembali mementaskan seni drama di Gedung Auditorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Sabtu (12/5) siang.

foto : rial | geunta.com

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Teater Nol Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) kembali mementaskan seni drama di Gedung Auditorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Sabtu (12/5) siang.

Fahrizal selaku ketua panitia mengatakan, penampilan teater ini merupakan salah satu rangkaian Expresi Bakat dan Seni (EKSIBISI) ke 8 yang dilakukan setiap tahun oleh Teater Nol Unsyiah.

“ini pogram yang rutin teater Nol Unsyiah dalam merekrut anggota baru, penampilan ini sebagai sambutan bagi anggota baru  yang bergabung  di teater Nol unsyiah,” Ucap Fahrizal.

Dalam pementasan itu, Teater Nol Unsyiah menampilkan seni drama yang berjudul Nurani yang sebelumnya pernah di pentaskan di Padang, dan mendapatkan perhargaan atas penampilan terbaik di Padang.

“sebelumnya sudah di pentaskan di Padang, dan meraih penampilan terbaik di padang, sehingga pada hari ini kita kembali mementaskan di unsyiah,” sebut Fahrizal.

Ia menambahkan, untuk menampilkan Teater Nurani itu Teater Nol Unsyiah membutuhkan waktu selama satu bulan ntuk menggarap seni peran ini

Sementara itu, pembimbing Teater Nol Unsyiah Maimun berharap agar Teater Nol Unsyiah terus mengasah dan menampilkan seni drama itu baik di tingkat Aceh atau pun tingkat Nasional.

“saya berharap Teater Nol terus mengasah, terus berlatihan, dan merekrut anggota baru untuk bisa menampilkan teate di event yang ada di Aceh, seperti di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA),” pungkasnya. (ial)

Facebook Comments
ADS SPACE GEUNTA
To Top