Nasional

Teroris yang Ditangkap di Tangerang Ternyata Pengantin Baru

Terduga teroris yang ditangkap personel Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror, di Jalan Gempor Raya, Kunciran Induk, RT04/02, Pinang, Kota Tangerang, Banten ternyata baru melangsungkan pernikahan

Foto : Doc Pri

GEUNTA.COM, Banten – Terduga teroris yang ditangkap personel Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror, di Jalan Gempor Raya, Kunciran Induk, RT04/02, Pinang, Kota Tangerang, Banten ternyata baru melangsungkan pernikahan.

Midah (38), warga sekitar mengatakan, pengantin baru itu baru dua bulan menikah. Prianya bernama Kohir, dan pasangannya tidak diketahui identitasnya, karena selalu menggunakan cadar.

“Orangnya baik sama kita. Kalau bepergian suka membawakan oleh-oleh kepada warga. Orangnya tidak pelit,” kata Midah, tetangga depan rumah Kohir, kepada KORAN SINDO, di lokasi, Rabu (16/5).

Dia menjelaskan, Kohir memiliki ciri-ciri kulit putih, badan agak gemuk dan pendek, serta memiliki brewok. Sedang istrinya berkulit putih, cantik. Namun, selalu memakai cadar, meski di rumah sendiri.

“Dia punya empok (kakak wanita) di Perumahan Duta. Ayahnya orang Medan. Jadi dia ke sini merantau. Sudah satu tahun lebih tinggal di sini. Orang sudah bayar kontrakan dua kali,” sambungnya.

Dijelaskan Midah, dari pernikahan itu, Kohir masih belum memiliki anak. Sehari-hari, usaha jahitan Kohir cukup laris. Pelanggannya beragam, mulai anak muda, orang dewasa, hingga nenek-nenek.

Pada pukul 11.00 WIB, Kohir dan istrinya yang memakai cadar dibawa petugas Densus 88 dengan senjata lengkap. Saat ditangkap, petugas sempat melepaskan tembakan ke udara di lokasi penangkapan.

sumber : sindonews.com
Facebook Comments
To Top