Aceh

Al Washliyah Aceh Gelar Pengabdian Ramadhan di Aceh besar

Al Washliyah Aceh menggelar kegiatan rutin bulan Ramadhan dengan menurunkan tim safari dakwah di Pulo Aceh desa Lampuyang dan sekitarnya,  Mulai 31 Mei hingga 3 Juni 2018 kemarin.

foto : doc pri
GEUNTA.COM, Banda Aceh – Al Washliyah Aceh menggelar kegiatan rutin bulan Ramadhan dengan menurunkan tim safari dakwah di Pulo Aceh desa Lampuyang dan sekitarnya,  Mulai 31 Mei hingga 3 Juni 2018 kemarin.
Sekretaris PW Al Washliyah Aceh Drs. Tgk. Baharuddin, M. Si menyatakan untuk lokasi safari pengabdian pada bulan Ramadhan tahun ini dipusatkan di Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar, hal tersebut telah ditetapkan setelah rapat pengurus sbelum Ramadhan.
“Lokasi kegiatan safari Al Washliyah tahun ini dilakukan di Pulo Aceh, Tepatnya di desa Lampuyang dan sekitarnya” Jelasnya Minggu (3/6)
Ketua Al Washliyah Aceh  Prof. Dr. H. Fared Wajdi Ibrahim, MA, menyampaikan bahwa program pengabdian ramadhan adalah kegiatan rutin pengurus wilayah yg dilaksanakan selama beberapa hari.
 “semua pengurus wilayah terlibat dalam safari ramadhan. Kemudian dikarenakan  pengurus terlibat dalam agenda pemerintah maupun dinas ataupun jadwal pribadi masing – masing di dalam masyarakat maka jadwal kegiatan disesuaikan hanya beberapa hari saja” Ujarnya
Kemudian Koordinator kegiatan H. Akhyar  menambahkan kegiatan yang dilakukan murni pengabdian Washliyah yg disebut dengan amal dakwah dan hal tersebut tidak hanya pengurus wilayah yg bergerak, tetapi seluruh Pengurus Daerah juga melakukan hal yang sama.
 “Di tingkat wilayah kegiatan ini melibatkan pengurus organbagian, kader – kader muda kita libatkan dan mereka juga melakukan kelas pengabdian seperti kelas pengkaderan Latihan Kader Dasar (LKD). jadi pengurus Washliyah ke lokasi pengabdian ini bukan hanya “jak – jak ceramah mantong” tetapi juga mengisi materi pada pengkaderan”. Jelas H. Akhyar.
Facebook Comments
ADS SPACE GEUNTA
To Top