Lifestyle

Bandafollower Salah Satu Panel Media Sosial Terkemuka di Aceh

Pengguna sosial media sudah menjamur diseluruh negeri baik itu pengguna yang berdagang atau biasanya disebut “olshop” atau pengguna pribadi

Foto : Doc Pri

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Pengguna sosial media sudah menjamur diseluruh negeri baik itu pengguna yang berdagang atau biasanya disebut “olshop” atau pengguna pribadi yang mempunyai pengikut yang ramai (selebgram), namun bagi segelintir orang merasa malu dengan pengikut mereka yang minim.

Namun kali ini Geunta.com berkesempatan memawancarai salah seorang pengusaha Panel Sosial Media Terkemuka di Aceh, Selasa (12/6) disalah satu warung kopi di kota banda aceh.

Ia menceritakan dengan banyaknya pengguna sosial media baik itu pengguna yang berjualan di Instagram atau pengguna yang memiliki figure atau yang biasa disebut dengan selebgram,namun dibalik itu semua kita pasti akan membutuhkan pengikut di Instagram kita yang ramai sehingga dagangan atau kribelitas kita meningkat.

“Usaha ini sendiri baru saya merintisnya, namun seiring dengan waktu saya bersama 3 orang teman saya membangun usaha ini mulai dari 0 hingga sekarang ini,”imbunhnya.

Ia juga menambahkan bagi kalangan muda-mudi yang gemar bersosial media dan ingin mempunyai pengikut yang ramai anda bisa mendaftar sebagai member di panel Bandafollower ini dengan harga yang sangat murah, atau bagi yang hanya ingin menambah pengikut juga bisa disini.

Panel sosial media ini sendiri sudah sangat banyak usahanya,namun di bandafollower ini sendiri mereka memberikan harga yang sangat terjangkau dengan akses layanan handal serta 24 jam keluhan pelanggan.

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kontak langsung mereka

0852 7029 0006(WA) atau bisa daftar langsung di website mereka www.bandafollower.com, Atau anda bisa langsung kepoiin Instagram mereka di @bandafollower.

*red
Facebook Comments
ADS SPACE GEUNTA
To Top