Aceh besar

Bupati Aceh Besar Pantau Arus Mudik di Pos Layanan Lebaran 2018

Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali bersama Kapolres Aceh Besar, Dandim 0101 BS serta didampingi Kadis Perhubungan,Kadis BMCK dan Kadis BNPB Aceh Besar

Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali didampingi Kapolres Aceh Besar AKPB Heru Suprihasto, SH memantau arus mudik di Pos Layanan Lebaran 2018 Aceh Besar, Selasa (12/6) | Foto : Media Center Aceh Besar

GEUNTA.COM, Aceh Besar – Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali bersama Kapolres Aceh Besar, Dandim 0101 BS serta didampingi Kadis Perhubungan, Kadis BMCK dan Kadis BNPB Aceh Besar memantau langsung Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2018 di sejumlah titik di Aceh Besar, Selasa (12/6).

Tepat Pukul 10.00 Wib Voorijder Dinas Perhubungan Aceh Besar menghidupkan sirine pengawalan rombongan menuju titik paling rawan lalu lintas mudik di daerah seulawah sampai sare.

Bupati Mawardi Ali bersama rombongan tiba di Pos Pelayanan Lebaran di Selawah disambut Ipda Mukhsin selaku Danpos Seunapet Seulawah.

“Bagaimana Lalu lintas Mudik kali ini di daerah Seulawah, aman kan?,” Tanya Mawardi dengan senyuman khasnya.

“Siap Pak, Alhamdulillah lancar, karena libur panjang maka pemudik pecah tidak beriringan dan sampai saat ini tidak ada laka lantas.” Tegas Ipda Mukhsin.

Selanjutnya Rombongan bergerak ke titik Pos Pelayanan Lebaran di Sare Rest Area yang di Pimpin oleh Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Viva Fibriana Sari,SIK, Pos Pelayanan Rest Area memiliki fasilitas air bersih, mushalla, halaman yang lebih luas dan nyaman bagi pemudik untuk beristirahat sejenak.

Selanjutnya setelah singgah di Pos Pelayanan Mudik Lebaran di Kuta Malaka, Bupati beserta rombongan menyambangi wilayah pesisir yaitu Pos Pelayanan Mudik Lebaran yang berada di Leupung

Setelah melaksanakan sholat dhuhur berjama’ah di mesjid pinggir pantai Leupung, rombongan Bupati mengakhiri pemantauannya di Pos Pelayanan Mudik Lambaro Aceh Besar.

“Pemerintah Aceh Besar berharap arus mudik sampai arus balik nanti tidak ada kendala baik kemacetan, laka lantas dan lainnya serta dengan ada nya pos-pos pelayanan ini dapat memberikan kenyamanan bagi pemudik,” terang Bupati Mawardi saat jumpa pers di Pos Pelayanan Mudik di Lambaro.

Saat beranjak meninggalkan Pos-pos Pelayanan Mudik Lebaran 2018, Bupati menitipkan sedikit makanan berbuka kepada petugas dan berpesan agar melayani setiap pemudik dan supir angkutan lebaran dengan baik dan ramah.

ADV
Facebook Comments
To Top