Aceh

Bupati Aceh Besar Resmikan Kantor Kas Bank Aceh Tungkop

Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali meresmikan tanda mulainya operasional Kantor Kas Bank Aceh Tungkop Kec. Darussalam Aceh Besar, Senin, (4/6) kemarin.

foto : media center Aceh Besar

GEUNTA.COM, Aceh Besar – Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali meresmikan tanda mulainya operasional Kantor Kas Bank Aceh Tungkop Kec. Darussalam Aceh Besar, Senin, (4/6) kemarin.

Peresmian tersebut diawali dengan pemberian santunan anak yatim. Plt Dirut Bank Aceh Syari’ah Rusdy M. Adam menyampaikan bahwa pembukaan kantor Kas Bank Aceh adalah untuk pengembangan dan bagian dari pendekatan diri bank Aceh  dengan masyarakat.

” Menabung dan berinvestasilah di Bank Aceh karena keuntungannya akan didekasikan untuk pembangunan Aceh Besar” Ajak Rusdi.

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali menyambut baik pembukaan kantor Kas Bank Aceh tersebut dan mengapresiasi kerjasama yang baik telah terbangun selama ini yang selalu mendukung Pemerintah Aceh Besar.

” Bank Aceh harus menjadi mitra masyarakat disisi permodalan karena disini terdapat saham pemerintah sehingga dapat menjadi tumpuan dan pengembangan ekonomi rakyat dan lainnya dibidang keuangan seperti umkm” pungkas Mawardi Ali.

Diakhir sambutannya Bupati meminta agar Bank Aceh memiliki aplikasi yang dapat mempermudah akses pelayanan yang cepat dan mudah bagi masyarakat.

Setelah penandatanganan Prasasti dan Pemotongan Pita, Bupati Mawardi Ali dilayani dengan ramah untuk membuka rekening perdana di Kantor Kas Bank Aceh Tungkop, kurang dari satu menit langsung selesai diproses dan memperlihatkan buku tabungannya serta dilanjutkan peninjauan fasilitas kantor yang masih dalam status sewa tersebut.

Peresmian Kantor Kas ini dilangsungkan dengan sederhana yang dihadiri oleh camat Darussalam dan Kuta Baro, Imum Mukim, Para Keuchik dan Puluhan Tokoh masyarakat serta anak yatim sekitar wilayah tungkop. (ADV)

Facebook Comments
To Top