Aceh besar

DPD KNPI ACEH BESAR gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

DPD KNPI ACEH BESAR melaksanakan kegiatan buka puasa bersama seluruh pengurus harian dan para Majelis Pemuda Indonesia (MPI) serta anak yatim yang berada di

Foto : Mamad | GEUNTA.COM

GEUNTA.COM, Lambaro — DPD KNPI ACEH BESAR melaksanakan kegiatan buka puasa bersama seluruh pengurus harian dan para Majelis Pemuda Indonesia (MPI) serta anak yatim yang berada di Gampong Lambaro Kec. Ingin jaya di Kantor DPD KNPI Aceh Besar, Kamis (7/6)

Kegiatan ini di awali dengan agenda Diskusi Publik dengan tema Tips Menulis Buku yg di laksanakan oleh komunitas FAMe (Forum Aceh Menulis) aceh besar yg sampaikan oleh penulis Aceh DR. Kamaruzzaman Bustamam (Dosen UIN Arraniry).

Kegiatan buka puasa juga di iringi dengan memberikan santunan anak yatim yang berada di seputaran gampong lambaro kec. Ingin jaya.”
Dengan adanya kegiatan ini kita berharap silaturrahmi dan syiar ramadhan dapat terus kita pupuk di dalam kehidupan bermasyarakat” Ungkap Rahmad Aulia Selaku Ketua KNPI Aceh Besar.

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa tersebut para senior KNPI Aceh Besar H.Khalid Wardana,S.Ag, DR. Silahuddin, DR. Sabirin, Amrullah, S. Hut, Muhammad Nizar, S.Fil.I, Fata Muhammad, M.Pd serta para senior KNPI lainnya.


(MMD)

Facebook Comments
To Top