Banda Aceh

GrabBike Banda Aceh Berbagi Takjil Di TPA Gampoeng Jawa

Puluhan Driver GrabBike melakukan aksi sosial berbagi Takjil untuk para Pemulung yang berada di TPA Gampoeng Jawa sore ini, Jum’at (01/06)

GEUNTA.COM, Banda Aceh — Puluhan Driver GrabBike melakukan aksi sosial berbagi Takjil untuk para Pemulung yang berada di TPA Gampoeng Jawa sore ini, Jum’at (01/06).

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari pengemudi ojek online Grabbike yang tergabung di GB Keutapang Raya Dan GB Geulanggang Darussalam. Dengan menyisihkan pendapatan mereka para pengemudi Grabbike berhasil mengumpulkan dana untuk dibelikan Makanan berbuka bagi para Pemulung di TPA Gampong Jawa.

“Ini merupakan inisiatif dari beberapa driver awalnya dan kemudian di aminin oleh driver lainnya untuk ikutan kegiatan ini”, ujar Azmi salah seorang driver Grab yang ikut terlibat di aksi tersebut.

| Baca Juga : PT Taspen Banda Aceh Salurkan 400 Paket Sembako Murah

Pantauan Tim Geunta.com, Memang tidak banyak jumlah yang di bagikan. “Jumlah yang kami bagikan memang tidak banyak, hanya 38 Kotak nasi, Kami berusaha untuk menyajikan menu yang nikmat dan mewah untuk kami berikan”, ujar Tony yang menjadi koordinator Aksi tersebut.

Facebook Comments
To Top