Banda Aceh

Komunitas Banda Charity Bagi-Bagi Mukena ke Masjid di Banda Aceh

Dalam memperingati Jumat berkah di Bulan Ramadhan, Komunitas Banda Charity melaksanakan kegiatan bagi mukena  di Masjid-masjid yang terletak di Kota Banda Aceh, Jumat (1/6).

Foto : Doc Pri

GEUNTA.COM, Banda Aceh- Dalam memperingati Jumat berkah di Bulan Ramadhan, Komunitas Banda Charity melaksanakan kegiatan bagi mukena  di Masjid-masjid yang terletak di Kota Banda Aceh, Jumat (1/6). Dalam kegiatan ini  Komunitas Banda Charity telah membagikan mukena ke beberapa Masjid yang terletak di Lampineung, Masjid Al Hasyimiyah Darussalam, Masjid Gampong Pineung, Mushola BPKP, Masjid Lambhuk dan Masjid Tibang.

Koordinator komunitas Banda Charity mengatakan, kegiatan ini untuk menggalakkan amal di bulan Ramadhan, dan ini juga merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh komunitas Banda Charity

“kegiatan ini pertama kali yang kita lakukan, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya kaum wanita, disamping itu juga kegiatan ini sebagai bagian dari aksi sosial yang bertujuan menggalakan suka beramal bagi kalangan anak muda,” Ucap Linda Delfiana

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan Komunitas Banda Charity agar dapat menumbukan kepedulian pada sesama.“kita berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kepedulian antar sesama sekaligus mengajak kaum muda untuk ikut beramal meskipun hanya sebutir kurma” ujarnya.

Sambungnya, Kedepannya komunitas Banda Charity juga akan melaksanakan kegiatan pasar charity yang keuntungannya akan di sumbangkan bagi masyarakat kurang mampu.

“Insya Allah kedepan kita akan laksanakan kegiatan pasar charity dengan menjual baju-baju yang keuntungannya akan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,” tutup Linda Delfiana. (IAL/RAF)

 

Facebook Comments
To Top