Selamat hari Raya Idul Adha
Aceh

Bobby Yuhanda Terpilih jadi Ketua Komunitas Ertiga Aceh

Musda ERCI Aceh ke-2. Foto: Dokpri

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Bobby Yuhanda terpilih sebagai Ketua Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Aceh periode 2018-2020. Ia resmi menggantikan ketua sebelumnya, Teuku Dahsya K Putra, setelah mengumpulkan dukungan sebanyak 11 suara dari total 24 suara.

Bobby meraih suara terbanyak saat acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 yang diselenggarakan di Sekretariat Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII 2018, Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Minggu (30/0/2018).

Ketua ERCI Regional Aceh, Teuku Dahsya K Putra mengatakan lewat Musda ini ERCI Aceh mampu merancang berbagai program kerja terutama yang bersifat sosial kemasyarakatan.

“Saya berharap kepada ketua terpilih agar dapat melanjutkan program-program sebelumnya yang telah dicanangkan olehnya,” ujar Dasya.

Sementara itu, Wakil Ketua PP ERCI Nasional, Amir Khan, dalam sambutannya berharap ERCI Regional Aceh semakin berkembang dan bisa melahirkan chapter-chapter diseluruh kabupaten/kota di Aceh dan juga semakin memperbanyak anggotanya.

“Semoga komunitas ERCI Regional Aceh ini dapat menjadi tempat berbagi ilmu tentang otomotif sesama pengguna Ertiga, dan juga diharapkan club mobil ini bisa bermanfaat kepada masyarakat sekitar. Untuk itu ERCI Regional Aceh diharapkan lebih peka terhadap kegiatan yang bentuknya sosial,” harap Amir.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Aceh Besar, Ridwan Jamil, menyampaikan komunitas ini harus dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitarnya, dalam artian lebih sensitif terhadap masyarakat sekitar dalam kehidupan sosial.

mengatakan saat ini saudara kita dilanda musibah gempa dan tsunami di Palu, mungkin ERCI Regional Aceh dapat melakukan komunikasi dengan ERCI yang ada disana.

“Silakan kita berikan apa yang bisa diberikan (donasi bencana gempa dan tsunami di palu), walaupun sedikit rasa empati kita terhadap saudara kita disana, sekurang-kurangnya baju bekas kita berikan, tentu hal ini sangat bermanfaat bagi yang sedang terkena musibah,” ujar Ridwan Jamil.

 

Editor: Eko Deni

Facebook Comments

Most Popular

To Top