Selamat hari Raya Idul Adha
Aceh

Deklarasi #2019GantiPresiden, Mualem Ajak Masyarakat Aceh Pilih Prabowo

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Muzakir Manaf atau kerap disapa Mualem meminta masyakat Aceh untuk memilih Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal itu disampaikan saat acara deklarasi #2019gantipresiden yang digelar di Gedung Hj. Yusriah, Lampeuneuret, Aceh Besar, Minggu (30/9/2018).

“Sudah saatnya Prabowo memimpin Indonesia, sudah saatnya indonesia dipimpin oleh orang yang tegas, setia pada negeri dan pada agama,” pungkas mantan Panglima Gerakan Aceh Meredeka (GAM), Mualem.

Selain itu, mualem juga meminta masyakat Aceh terus yakin mimilih Prabowo-Sandi pada pemilu nanti.

“Kita harus yakin nomor urut 2 akan menang, dan saya berharap masyarakat jangan salah kaprah, jangan mau di sogok, karena apabila salah memilih, maka akan salah hingga 5 tahun mendatang,” mantan Wakil Gubernur Aceh itu.

Seperti diketahui, pada Pilpres 2014 lalu, Mualem juga mati-matiaan membela Prabowo.

Pria yang kini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) itu masuk dalam jajaran Tim Pemenangan Nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Mualem masuk dalam Jajaran Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional. Selain itu mantan Panglima GAM ini juga tercatat sebagai juru kampanye nasional.

SK dengan nomor 0001/Kpts/TKN-PS/IX/2018 itu dikeluarkan tanggal 18 September 2018, dan ditandatangani langsung oleh Prabowo dan Sandiaga Uno.

 

Editor: Eko Deni

Facebook Comments

Most Popular

To Top