Banda Aceh

Hadapi Persiraja, Persita Siap Terapkan Parkir Bus

Tim Persita Tanggerang melakukan uji coba lapangan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (18/9/2018). Foto: GEUNTA.COM/EKO DENI SAPUTRA

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Pelatih Persita Tanggerang, Wiganda Saputra akan menerapkan taktik ‘Parkis Bus’ saat menghadapi tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh, dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (19/9/2018) esok malam.

“Kita akan bermain parkir bus untuk curi poin di kandang Persiraja,” ujar Wiganda saat konferensi pers sebelum laga di Hotel Kryad, Kota Banda Aceh, Selasa (18/9/2018).

Pelatih tim berjuluk Pendekar Cisadane itu merasa, setelah kalah melawan Aceh United, anak asuhnya harus mampu mendapatkan poin ketika bertemu Laskar Rencong.

“Kita tau Persiraja tim bagus, tapi kami siap mencuri poin,” tukasnya.

Di sisi lain, kubu Persiraja Banda Aceh sudah siap seratus persen meladeni Egy Melgiansyah dkk. Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas, tak ingin kecolongan tampil di depan publik sendiri.

“Kami sudah siap. Di sisa pertandingan ini kita anggap semua lawan penting. Secara kolektivitas mereka (Persita) bagus, tapi kami sudah mengantisipasinya,” ujar pelatih berusia 34 tahun ini.

Skuat Persiraja dipastikan sudah dapat menurunkan dua pemain andalannya, Viktor Pae dan Saddam Hi Tenang. Mereka absen ketika kontra Persika Karawang, Sabtu (15/9/2018) lalu akibat akumulasi kartu.

Sedangkan di tim Persita Tanggerang, mereka tak bisa diperkuat pemain bawahnya Rio Ramandika akibat cedera saat menghadapi Aceh United, Jumat (14/9/2018).

Facebook Comments
To Top