Selamat hari Raya Idul Adha
Aceh

Ini Kata Neno Warisman saat Deklarasi #2019GantiPresiden di Aceh

Neno Warisman di acara Deklarasi #2019GantiPresiden di Aceh, Minggu (30/9/2018). Foto: Syahriyal

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Aktivis Neno Warisman mengajak masyarakat Aceh, sudah saatnya untuk #2019gantipresiden. Menurut Neno, Aceh merupakan daerah yang telah berjuang terlalu lama dan menderita terlalu lama, namun sampai saat ini warga Aceh belum sejahtera.

“Aceh sangat kaya raya tapi Aceh saat ini belum bahagia, jadi saatnya #2019gantipresiden untuk Aceh manjadi sejahtera, adil dan makmur,” ucap Neno Warisman saat acara deklarasi #2019gantipresiden di Gedung Hj. Yusriah, Lampeuneuret, Aceh Besar pada Minggu (30/9/2018).

Neno Warisman mengatakan, saat ini pengurus relawan Prabowo-Sandi sudah terbentuk di Aceh. Pelopor tagar 2019 Ganti Presiden itu akan segera mengkoordinasi dengan tim pusat dan semua tim diseluruh Indonesia guna selanjutnya membahas pemenangan Prabowo-Sandi

“Saat ini relawan sudah terbentuk, ketua pemenangan Aceh ada disini yaitu Mualem, jadi kita akan mengkoordinasi dengan tim yang ada di jakarta dan daerah lainnya,” pungkas Neno.

BACA JUGA: Deklarasi #2019GantiPresiden, Mualem Ajak Masyarakat Aceh Pilih Prabowo

Sambungnya, ia dan relawan telah bertekad akan memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh dengan suara 90 persen dari masyarakat Aceh.

“Insya allah, kita sudah mendengar dari banyak tokoh-tokoh di Aceh. Semangat mereka, insya Allah target kita kemarin bersama bapak Fadli Zon adalah 85 persen, namun kalau boleh, kemenangan menjadi 90 persen,” pungkas Neno dihadapan ribuan pendukung Prabowo-Sandi.

Seperti diketahui, Neno Warisman merupakan salah satu ‘motor penggerak’ yang mengampanyekan berbagai program Prabowo-Sandi.

Di Badan Pemenagan Nasional Prabowo-Sandi, Neno akan menjadi anak buah Djoko Santoso dan bekerja bersama dengan politikus PKS yang juga inisiator gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera serta sejumlah tokoh oposisi lainnya.

BACA JUGA: Tak Mendapat Izin, Deklarasi #2019GantiPresiden Batal Digelar

 

Editor: Eko Deni

Facebook Comments

Most Popular

To Top