Selamat hari Raya Idul Adha
Aceh

Mahasiswa Teunom Berikan Donasi ke Ayu

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Himpunan Pelajar Mahasiswa Teunom (HIPELMAT) menyerahkan bantuan kepada Ayu (24) di Rumah Sakit Zainal Abidin (RSZA), Banda Aceh, Rabu (26/09/2018) Malam.

Menurut info yang di sampaikan oleh Ketua Humas HIPELMAT, Rinaldy Ilham, Ayu sudah memasuki minggu ke lima dirawat di rumah sakit dan sudah dua kali dilakukan tindakan operasi.

Ayu juga merupakan anak yatim piatu dan saat ini hanya ada seorang nenek, Nurjannah (69) yang menemani ayu selama berada di rumah sakit.

“Ayu sudah memasuki minggu ke lima di rawat di RSZA Banda Aceh dan hanya ditemani oleh neneknya, Nurjannah, dan Ayu juga sudah dua kali melakukan operasi, dan sampai saat ini dokter belum mengetahui penyakit apa yang di derita oleh Ayu,” . ungkap Rinaldy.

Ketua HIPELMAT, Ronal Oktavianda mengatakan aksi jemput donasi ini merupakan sebuah rasa kepedulian mahasiswa Teunom terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah.

“Kami dari Himpunan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa Teunom yang sudah mau berdonasi untuk Ayu yang saat ini sangat membutuhkan semangat dan doa kita bersama. Semoga dengan donasi yang kita berikan dan doa kita semua Ayu cepat diberi kesembuhan oleh Allah Swt,” ujar Ronal. []

Facebook Comments

Most Popular

To Top