Olahraga

Persiraja Vs Persika, Sama-sama Ingin Menang

Konferensi pers tim Persiraja, Jumat (14/8) di Hotel Kryad Banda Aceh. Foto: Geunta.com

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh membidik kemenangan saat menjamu Persika Karawang dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (15/9/2018) malam besok.

Tim berjuluk Laskar Rencong sebenarnya menang dari sisi nonteknis. Selain bermain dihadapan pendukung sendiri, pada putaran pertama di kandang Persika, Agus Suhendra dkk mampu meraup satu poin lewat skor 2-2.

Meski begitu, pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas enggan menjadikan hal itu sebagai keuntungan. Baginya, tim lawan yang diarsiteki Heri Kiswanto datang dengan motivasi tinggi.

“Kita telah siap bermain. Bagi kita, ini pertandingan yang sangat penting, sisa pertandingan di kandang merupakan laga final bagi kami,” ungkap Akhyar kepada wartawan, Jumat (14/9/2018) di Hotel Kryad, Banda Aceh.

Ia menambahkan, seluruh pemain sudah siap tampil kecuali Mukhlis Nakata yang masih ia pantau pasca sembuh dari cidera.

“Mukhlis sudah pulih, cuma masih kita lihat perkembangannya di latihan sore ini (jumat-red),” ujarnya.

Terpisah, pelatih Persika Karawang, Hery Kiswanto mengakui, dalam lawatan ke Banda Aceh pihaknya tidak mempersiapkan strategi khusus.

“Masyarakat Aceh ini fanatik sekali dengan bola, kami harus kerja keras. Yang penting, kami sudah siap sejak berangkat kesini,” ujar pria kelahiran Banda Aceh ini.

Pada pekan ke-15 ini, Persiraja berada di posisi 5 klasemen dengan 20 poin, sedangkan Persika berada di peringkat 11 dengan raihan 15 poin.

Facebook Comments
To Top