Olahraga

Aceh United Incar 12 Pemain Baru

Zainal Haq. Foto: Persela football

GEUNTA.COM, Banda Aceh – Aceh United mengincar dua belas tenaga baru dalam menatap babak 8 besar Liga 2 2018. Ada dua belas pemain baru yang akan didatangkan klub promosi yang sukses menembus babak perempat final ini.

Para pemain baru itu tersebar di semua posisi. Mulai pemain kiper, bek, gelandang, winger hingga striker. Kabarnya, proses negosiasi dengan manajemen Aceh United sudah rampung tadi malam dan mereka segera di daftarkan hari ini ke badan liga.

“Kita butuh pemain baru lagi untuk segala lini,” ungkap Presiden Aceh United, HM Zaini Yusuf seperti disampaikan media officer Aceh United Munawardi Ismail kepada Geunta.com, Kamis (18/10/2018).

Ia mengatakan, para pemain baru ini berasal dari klub-klub yang tidak lolos ke babak 8 besar dan liga 1, salah satunya Mochamad Zainal Haq mantan pemain PSSI SAD Uruguay dan klub liga 1 Persela lamongan akan mengisi skuad baru Laskar Iskandar Muda.

“Persaingan babak 8 besar tentu berat. Saya ingin AUFC nantinya menjadi tim kuat di 8 besar dan bertekad insya Allah bisa tembus ke liga 1. Apalagi semua pertandingan akan di siarkan secara live, tentu kita tidak ingin dipermalukan oleh tim lain terutama di kandang sendiri. Penambahan ini merupakan hasil evaluasi dari fase sebelumnya,” tutur mantan manajer PSSB Bireuen ini.

Pada babak 8 besar nanti, Aceh United tergabung di grup A bersama Semen Padang, PSMP Mojokerto dan Kalteng Putra. Partai pertama akan berlangsung di Stadion Cot Gapu, Bireuen, melawan Kalteng Putra pada 25 Oktober 2018.

Facebook Comments
To Top