Selamat hari Raya Idul Adha
Aceh

Fokus Sulteng, HUT TNI ke-73 di Sabang Dirayakan Sederhana

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen Teguh Arief Indratmoko memukul beduk tanda pembukaan bakti sosial yang digelar TNI untuk merayakan HUT TNI ke-73 di Pelabuhan CT-3, Kota Sabang. (04/10/18). Foto: Ahlul/Geunta.com

GEUNTA.COM, Sabang – Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan merayakan hari jadinya pada Jumat (05/10/18), besok. Beberapa pertunjukan sudah disiapkan untuk menyambut hari besarnya.

Namun, perayaan tersebut mengalami beberapa perubahan dan  akan dirayakan seadanya. Pasalnya, saat ini Indonesia sedang berkabung atas bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan sekitarnya.

Hal tersebut disampakan oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen Teguh Arief Indratmoko kepada wartawan usai membuka acara Bakti Sosial yang digelar di Pelabuhan CT-3, Kota Sabang, Kamis (04/10/18).

“Kegiatan ini akan kita buat benar-benar sederhana, karena konsentrasi kita membantu saudara-saudara kita korban bencana di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Sebelumnya, pada perayaan HUT TNI ke-73 ini direncanakan akan ada pertunjukan terjun panyung. Namun, dipastikan pagelaran tersebut batal digelar.

“Alat penerbangan kita, seperti hercules digunakan untuk transportasi bantuan kepada korban bencana, jadi pertunjukan tersebut dibatalkan,” tukasnya.

Facebook Comments

Most Popular

To Top