Selamat hari Raya Idul Adha
Aceh

Ribuan Warga Memadati Baksos TNI di Sabang

Ribuan warga memadati lokasi bakti sosial yang digelar TNI dalam rangkat menyambut HUT ke-73 di Pelabuhan CT3 Kota Sabang, Kamis (4/10/2018). Foto: Ahlul/geunta.com

GEUNTA.COM, Sabang – Ribuan warga Kota Sabang memadati lokasi Pelabuhan CT3, Kota Sabang, Kamis (04/10/18). Pihak TNI mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) disitu.

Pada Kegiatan ini, berbagai layanan kesehatan seperti, sunat massal, cek darah, cek mata minus, pengobatan gigi, penyuluhan dan lainnya diberikan kepada masyarakat secara gratis oleh pihak TNI.

Foto: Geunta.com/Ahlul

Nasril, warga desa Kuta Barat yang kesehariannya bekerja sebagai buruh, mengaku kegiatan ini sangat membatu masyarakat, terutama bagi masyarakat ekonomi menengah kebawah.

“Progam (bakti sosial) ini, sangat membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah.”

Ia berharap kegiatan sosial seperti ini bisa lebih sering diselenggarakan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan.

Petugas TNI memeriksa warga. Foto: geunta.com/Ahlul

Disisi lain, Yudia Ningsih memiliki anak yang sudah lama menderita penyakit batuk yang diiringi rasa sesak di dada merasa senang atas kepedulian TNI dengan memberikan layanan gratis kepada mereka.

“ya, saya senang dan kami pun merasa terbantu.”

 

Editor: Eko Deni

Facebook Comments

Most Popular

To Top