Olahraga

Setelah McGregor, Khabib Tantang Floyd Mayweather Jr

Khabib Nurmagomedov ternyata juga tergiur untuk mengikuti langkah Conor McGregor, yaitu menantang petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr

Khabib Nurmagomedov menunjukkan sabuk gelar juara MMA dalam acara penyambutan di Anzhi Arena, Dagestan, Rusia, Senin, 8 Oktober 2018. Khabib Nurmagomedov dikabarkan belum menerima bayaran karena mendapat sanksi atas ulahnya menyerang rekan lawannya seusai pertarungan. Foto: REUTERS/Said Tsarnayev

GEUNTA.COM — Khabib Nurmagomedov ternyata juga tergiur untuk mengikuti langkah Conor McGregor, yaitu menantang petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr.

Tantangan terhadap Mayweather tersebut disampaikan Khabib langsung kepada CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe yang lantas diunggah dalam bentuk video ke akun Instagram Ellerbe.

“Ayo Floyd, kita harus bertarung sekarang. 50-0 lawan 27-0. Kita adalah dua petarung yang belum pernah kalah. Namun di belantara hanya ada satu raja. Tentu saja sayalah rajanya, karena Floyd tidak mampu menjatuhkan Conor seperti yang saya lakukan,” kata Khabib.

Pada Agustus 2017, Mayweather melakukan pertarungan melawan McGregor di Las Vegas. Laga tersebut dimenangi oleh Mayweather dengan TKO ronde 10 dari rencana 12 ronde. Laga Mayweather vs McGregor tersebut sukses besar, dan menghasilkan bayaran sangat besar bagi McGregor yang dikabarkan mendapai sekitar Rp 1 triliun.

Belum ada jawaban dari Mayweather soal tantangan tersebut meskipun tantangan Khabib diunggah di akun Instagram Ellerbe, manajer Mayweather.

Masa depan Khabib Nurmagomedov di organisasi MMA Ultimate Fighting Championship (UFC) saat ini sedang tidak menentu, setelah dia dituduh sebagai penyebab keonaran pasca laga melawan Conor McGregor di Las Vegas pada 6 Oktober lalu.

SUMBER: THE GUARDIAN
Facebook Comments
To Top