Selamat hari Raya Idul Adha
Olahraga

Tersandung Kasus Pemerkosaan, Ini Kata Ronaldo

Courtesy of Instagram

GEUNTA.COM, Turin – Cristiano Ronaldo menepis tuduhan pemerkosaan yang dimuat sebuah surat kabar Jerman akhir pekan ini. Ronaldo mengungkapkan hal tersebut melalui video di akun Instagramnya.

Pengacara striker Juventus ini sedang mempersiapkan untuk mengambil tindakan hukum kepada surat kabar kabar Jerman Der Spiegel setelah mereka secara terang-terangan menuduh seorang wanita Amerika diperkosa oleh pemain timnas Portugal tersebut pada tahun 2009.

Der Spiegel awalnya melaporkan tuduhan ini tahun lalu ketika Football Leaks mengklaim telah merilis rincian dari insiden tersebut sebelum Kathryn Mayorga berbicara kepada mereka kejadiannya.

Melalui live Instagram untuk menanggapi pertanyaan yang diajukan penggemar, Ronaldo berkata: “Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak. Apa yang mereka katakan hari ini? Bohong, berita bohong. Mereka ingin mempromosikan (diri mereka sendiri dengan menggunakan) nama saya. Itu biasa. Mereka ingin terkenal dengan menyebutkan nama saya, tetapi itu bagian dari pekerjaan. Saya orang yang bahagia dan semua baik-baik saja.“

Pengacara Ronaldo, Profesor Dr Christian Schertz mengatakan: “Berita di SPIEGEL ilegal. Ini melanggar hak pribadi klien kami Cristiano Ronaldo dan sangat serius,”

“Ini kecurigaan yang tidak bisa diterima bila kita lihat dari ranah privasi. Oleh karena itu, memproduksi laporan ini sudah melanggar hukum,”

“Kami akan menuntut SPIEGEL dengan undang-undang pers, khususnya untuk kompensasi karena kerusakan moral dalam jumlah yang sesuai dengan beratnya pelanggaran, yang mungkin merupakan salah satu pelanggaran paling serius terhadap privasi dalam beberapa tahun terakhir.”

 

Sumber: SI.com

Facebook Comments

Most Popular

To Top