Olahraga

Ini Komentar Pelatih Persiraja dan Persita Usai Laga

Aksi pemain Persiraja dan Persita saat laga babak 8 Liga 2 2018 grup B yang digelar di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin 5 November 2018. foto: geunta/fahzian aldevan

GEUNTA.COM, Banda Aceh –  Usai sukses membungkam Persita Tanggerang, Senin (5/11/2018), Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan ia sangat bersyukur atas kesuksesan timnya mampu meraih tiga poin di kandang.

“Pemain hari ini cukup baik dan berjalan sesuai dengan harapan setelah kita evaluasi melawan PSS Sleman,” kata Akhyar saat jumpa media usai laga.

Memang dari awal sambung Akhyar Persiraja cukup mendominasi permainan, walaupun dibabak kedua permainan Laskar Rencong diakui sedikit menurun.

“Yang kemudian lawan mendapatkan peluang-peluang, itu kedepan sebenarnya tidak boleh terjadi lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA: Menang 2-0 dari Persita, Persiraja Puncaki Klasemen Sementara

Sementara itu pelatih Persita Tangerang, Wiganda mengungkapkan kesalahan yang terjadi saat pertandingan adalah banyaknya peluang yang diperoleh namun tidak dapat dimaksimalkan pasukannya hingga laga usai.

“Mungkin kedepannya harus kerja keras lagi, walaupun niat awal muncul banyak poin tapi ternyata tidak,” terang Wiganda.

Wiganda pun berharap disisa tiga laga lagi timnya bisa memperbaiki dan mampu meraup poin. 

Seperti diketahui, pada laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 grup B, tuan rumah Persiraja berhasil mengkandaskan Persita dengan skor 2-0 di Stadion H Dimurthala, Kota Banda Aceh.

Kemudian Persija Banda Aceh akan kembali bersua melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang, Minggu (11/11) mendatang di markas baru Pendekar Cisadane, Stadion Benteng Taruna, Tanggerang. (Fahzian)

Facebook Comments
To Top