Marhaban ya ramadhan
Aceh

Bupati Aceh Besar dan Wakil Bupati Berikah Hak Suara di TPS Masing-masing

Mawardi bersama istri Ny Rahmah memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Gampong  Meunasah Baro Ingin Jaya Rabu (17/2019). Foto : Lamuri.com

Geunta.com, Aceh Besar – Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Gampong  Meunasah Baro Ingin Jaya, sedangkan Wakil Bupati Husaini A. Wahab juga memberikan suaranya d TPS 02 di gampong Seulimum Aceh Besar, Rabu (17/2019).

Mawardi bersama istri Ny Rahmah tiba di TPS sekitar pukul 10.10 WIB untuk nentukan pilihanya pada pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres), pada kesempatan tersebut Bupati ACeh Besar turut di dampingi oleh Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Camat Ingin Jaya M Kamil Zuhri SSTP MSi, dan Kabag Humas Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA.

“Alhamdulillah saya bersama istri sudah memberikan hak suara di TPS 01 dekat rumah” kata Bupati Mawardi Ali usai mencoblos di gampongnya kepada media.

Ia mengucapkan selamat kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik dan menunggu hasil resmi KIP dan KPU. “saya berharap pemilu berjalan dengan baik hingga proses perhitungan nanti,” harap Mawardi Ali.

Usai mencoblos Bupati Aceh Besar menuju Posko Pemilu 2019 di Bundaran Lambaro dan selanjutnya melakukan pemantauan pelaksanaan pemilihan umum di beberapa lokasi di Aceh Besar.

Waled Husaini memberikan hak pilihnya di TPS 02 gampong Seulimum, rabu (17/4/2019) Foto : Doc.Pri

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Besar Waled Husaini setelah memberikan hak suaranya di gampong seulimum juga memantau pelaksanaan pemilu dibeberapa kecamatan antara lain Kota jantho, Seulimum dan Kota Cot Glie didampingi Kadis PMG Bahrul Jamil, Kadis Kependudukan Rahmad Sentosa dan Camat setempat.

Pemilu di seluruh wilayah di Aceh Besar berjalan dengan baik dan lancar dengan partisipasi pemilih lebih baik dari sebelumnya. (**)

Facebook Comments
To Top