Marhaban ya ramadhan
Banda Aceh

Nurmiaty AR Resmi Menjadi Ketua PERWOSI Banda Aceh 2019

Foto: Istimewa

GEUNTA.COM, Banda Aceh — Istri Wali Kota Banda Aceh,  Hj Nurmiaty AR resmi dilantik menjadi Ketua PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Indonesia) Banda Aceh.

Bersama sembilan ketua dari Kabupaten/Kota lainnya di Aceh, Nurmiaty yang juga Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh ini dilantik oleh Ketua PERWOSI Provinsi Aceh, Dyah Erti Idawati, Sabtu (20/4/2019) di Aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh.

Dengan pelantikan ini, Hj Nurmiaty AR dipastikan akan menakhodai organisasi Perwosi Banda Aceh periode 2019-2023.

“Saya mengucapkan terimaksih atas kepercayaan ini. Mulai saat ini Saya akan mencoba menjalankan amanah ini dengan baik guna mendorong budaya berolahraga dan prestasi kaum wanita dalam mewujudkan pembangunan Banda Aceh,” ujar Nurmiaty AR usai pelantikan.

Dalam kesempatan ini pula, Nurmiaty barharap dapat menjalankan peran besar sabagai ketua PERWOSI Banda Aceh dengan baik, yaitu mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan aktifitias olahraga.

“Seperti lomba senam kreasi tadi pagi, itu merupakan langkah hebat menjadikan olahraga semakin menarik untuk dijalani,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PERWOSI Aceh, Dyah Erti Idawati juga berharap setiap kandidat yang dilantik hari ini dapat menjadi agen penggerak di wilayahnya masing-masing.

“Semoga kita semua yang berkumpul hari ini dapat menjadi agen penggerak olahraga di daerah masing-masing guna meningkatkan kesehatan masyarakat dan pastinya menyenangi rutinitas berolahraga,” ujarnya.(*)

Facebook Comments
To Top