Pelantikan Keuchik
Aceh

Relawan Sahabat Prabowo Sandi, Ajak Rakyat Tentukan Nasib Masa Depanya Di TPS 

Ilustrasi. (Dok: Jawapos)

GEUNTA.COM, Banda Aceh — Relawan nasional Sahabat Prabowo Sandi Aceh, mengajak semua warga Aceh terutama dan warga Indonesia pada umumnya, untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 ini.

Hal ini disampaikan oleh ketua relawan tersebut, Mahfudz Y Loethan di Banda Aceh, Rabu, (16/04/2019).

Mahfudz menyebutkan, Pemilu adalah jalur konstitusi negara, dimana hanya lewat jalan inilah, wajah Indonesi bisa diubah. 

“Mari kita tentukan masa depan bangsa kita, dengan menggunakan hak pilih secara cerdas dan sesuai harapan kita kedepan,” harap Mahfudz 

Dia menyebutkan, jumlah pemilih Aceh untuk Pemilu 2019 yang berjumlah 3.524.339 jiwa ini, diharapkan bisa berpartisipasi dengan maksimal, dengan berbondong -bondong ke TPS 

“Harapan kita, partisipasi pemilih di Aceh, bisa diatas rata- rata nasional. Kami sangat yakin antusias rakyat menyambut perhelatan Pemilu ini, sangat gegap gempita, sepertinya rakyat menaruh banyak harapan besar  untuk dititipkan di bilik suara nanti” Kata Mahfudz yang juga sekretaris Bappilu Partai Gerindra ini.

Dia menghimbau, terkhusus untuk anak muda, untuk menjadikan TPS sebagai tempat, memastikan harapan untuk masa depannya kedepan tergapai dengan sempurna. 

“Dibilik kotak suara inilah, kelak suara kita yang akan menentukan nasib bagaimana ekonomi kita kedepan, apa bentuk regulasi untuk hal pokok kehidupan kita, dan hal penting lainnya dalam kita bernegara.” (*)

Facebook Comments
Pelantikan Keuchik

Most Popular

To Top