Marhaban ya ramadhan
Lifestyle

Kenakan Hijab, Ini Alasan Celine Evangelista

Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

GEUNTA.COM — Aktris Celine Evangelista sempat menarik perhatian setelah bertemu dengan teman-temannya menggunakan busana syar’i. Hal ini membuat banyak pihak mempertanyakan keyakinannya. Melalui vlog di YouTube-nya, Celine Evangelista mengaku masih menganut agama Katolik.

Di vlog tersebut, Celine Evangelista memberikan alasannya memutuskan untuk menggunakan hijab sebagai seorang non muslim. “Kenapa kok pakai hijab? Karena aku merasa nyaman. Aku merasa aku juga bingung deh mau ngucapinnya gimana, tapi aku measa nyaman menutup aurat,” ujar istri Stefan William di vlog YouTube, pada hari Sabtu, 11 Mei 2019.

Dia bahkan sempat bertanya-tanya kepada teman-temannya yang sudah hijrah, teman-teman muslimah, dan bahkan konsultasi dengan ustaz. “Alhamdulillah semua enggak ada masalah. Malah itu adalah niatan yang baik. Malah InsyavAllah dapat pahala karena mau menghargai umat muslim lainnya. Menghargai semua teman-teman yang berpuasa dan untuk menghargai keluarga aku yang Muslim juga,” lanjut Celine Evangelista.

Wanita berusia 27 tahun ini mengucapkan terima kasih pada pengikutnya yang memberikan respon positif mengenai penampilannya dengan hijab. Celine ingin menunjukkan rasa hormat pada agama Islam, karena dia mencintai agama Islam. “Insya Allah apa yang aku lakukan dan aku niatkan ini enggak salah. Karena aku merasa nyaman, jujur aja aku juga cinta Islam. Karena keluarga aku juga kebanyakan Islam, bahkan ibuku juga Islam. Kalau pindah mualaf sampai saat ini belum, tapi enggak tahu nanti,” jelas Celine Evangelista.

Meski tidak memberikan jawaban yang pasti mengenai keinginan untuk pindah agama, Celine menekankan kalau dia tetap menganut agama Katolik sampai saat ini. Dia juga meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tindakannya salah. Dia berharap untuk bisa terus menggunakan hijab, dan berharap mendapatkan pengertian bila suatu saat dia memutuskan untuk melepas hijabnya.

Facebook Comments
To Top