Selamat dan Sukses Muprov Kadin
Olahraga

Juventus Bakalan Cuci Gudang Demi Pogba

Paul Pogba santer diberitakan ingin kembali ke Juventus. Dia merasa tidak nyaman situasi di Manchester United saat ini

Photo : Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Foto: Instagram/@paulpogba

GEUNTA.COM — Paul Pogba santer diberitakan ingin kembali ke Juventus. Dia merasa tidak nyaman situasi di Manchester United saat ini.

Isu itu muncul setelah dia beberapa kali berkunjung ke Turin, termasuk ketika menghadiri acara perpisahan bek veteran Andrea Barzagli yang pensiun.

Manajemen Juventus juga tampak tertarik dengan ide memulangkan Pogba. Beberapa hari lalu, direktur Fabio Paratici menggelar dilaporkan bertemu dengan Pogba ketika dia membela Timnas Prancis melawan Turki.

Corrriere dello Sport mengklaim, transfer Pogba ke Juventus bisa saja terjadi, asalkan Juventus mau membayar di atas 105 juta euro, harga ketika MU menebusnya tiga tahun lalu. Sebuah hal yang agak berat, karena Bianconeri wajib menjual sejumlah pemain untuk memenuhi harga itu, sekaligus supaya terhindar dari ancaman regulasi Financial Fair Play.

Rumor yang berkembang, ada sejumlah nama yang kemungkinan akan dilego Juventus bila jalan mendatangkan Pogba nanti kian terbuka. Di antaranya adalah Mario Mandzukic, Mattia Perin, Douglas Costa dan Joao Cancelo.

Untuk Cancelo, kabarnya dia sudah diminati oleh Manchester City. Pemain tersebut bakalan ditebus seharga 50 juga euro.

Diprediksi Juventus bisa mengumpulkan 110 juta euro bila melego empat pemain itu. Kalau tidak untuk membeli Pogba, bisa jadi dana besar tersebut akan dipakai buat mendatangkan bek Ajax Amsterdam yang tengah naik daun, Matthijs De Ligt.

SUMBER: VIVA
Facebook Comments

Most Popular

To Top