Pelantikan Keuchik
Aceh

Pospera Abdya Dukung Rencana Presiden Jokowi Melibatkan Aktivis 98 Menjadi Menteri

Ketua Pospera Abdya, Harmansyah. Foto: Doc. Pri

GEUNTA.COM, Banda Aceh — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Aceh Barat Daya, menyambut baik wacana presiden Joko Widodo untuk melibatkan Aktivis 98 dalam kabinet kerja jilid II mendatang.

Ketua Pospera Abdya, Harmansyah mengatakan, Keterlibatan Aktivis 98 dalam kabinet mendatang tentu sangat dibutuhkan, sebab Mereka adalah pelaku dalam merumuskan agenda reformasi.

“Kita berharap dengan keterlibatan Aktivis 98 dalam kabinet kerja mendatang dapat menuntaskan agenda reformasi yang selama ini belum selesai,” sebut Harmansyah yang di dampingi oleh Sekjen Pospera Abdya Nasruddin Oos.

Tambahnya, secara khusus Pospera Abdya menilai bahwa dikalangan aktivis 98 yang saat ini layak dan memiliki kapasitas dan kapabelitas yang baik serta punya komitmen tinggi terhadap agenda reformasi adalah sosok Adian Napitupulu.

“Kami sangat mendukung kalau Adian Napitupulu menjadi salah satu mentri dalam kabinet yang akan datang. Adian selama ini dikenal cukup konsisten dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat,” tuturnya.

Menurut Ketua Pospera Abdya Adian Napitupulu adalah sosok yang sangat layak dan pantas menjadi mentri karena kapasitasnya. Sehingga apa yang diutarakan oleh presiden Jokowi untuk melibatkan Aktivis 98 dalam kabinet mendatang akan menjadi kenyataan.

“Adian adalah salah satu sosok yang sangat pantas untuk menjadi wakil Aktivis 98 dalam kabinet kerja jilid II,” tutup Harmansyah. (IAL)

Facebook Comments
Pelantikan Keuchik

Most Popular

To Top