Selamat dan Sukses Muprov Kadin
Aceh

Said Isa Daftarkan Diri Jadi Ketua KADIN Aceh.

Ir. Said Isa menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua KADIN ACeh kepada ketua SC (Steering Comitee) M. Mada, Jum'a 7 Juni 2019 di Gedung Balee Saudagar Banda Aceh.

Geunta.com, Banda Aceh – Mantan ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Aceh Barat Ir. Said Isa Mendaftarkan diri kembali sebagai ketua KADIN provinsi Aceh. Berkas pendaftaran Said Isa diterima langsung oleh ketua SC (Steering Committee) M. Mada, Jum’at (7/6) di Balee Saudagar Aceh Banda Aceh.

Masih dalam suasana lebaran tepatnya hari lebaran ketiga Said Isa di damping  oleh tim suksesnya Mukhtar yang juga ketua KADIN kabupaten Bireun. Menurut Mukhtar dirinya ikut mengantarkan Said Isa untuk mendaftar sebagai ketua KADIN Aceh karena dirinya yang kebetulan berada di Banda Aceh.

“Saya turut dampini pak Said Isa untuk mendaftar calon ketua umum KADIN Aceh karena kebetulan saya tiba di Banda Aceh untuk silaturahmi dan saya juga terlibat sebagai tim sukses beliau,” Kata Mukhtar.

Ketua SC Kadin Aceh M. Mada mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya baru menerima satu berkas pendaftar sebagai calon ketua KADIN Aceh Yakni Pak Said Isa. Pihaknya akan terus menunggu para calon ketua KADIN Aceh untuk segera mendaftar sampai pendaftaran ditutup pada tanggal 12 juni mendatang.

“sejauh ini baru satu dan kami terus akan menunggu sampai pendaftaran ditutup pada tanggal 12 Juni pukul 16.00 wib yang akan datang,” Katanya.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Organizing Committee (OC) Ir. H. Muhammad Iqbal. Hadir juga dari unsur panitia yaitu Jailani yacob, Indra Azmi serta disaksikan oleh Ketua Kadin Aceh Besar Ir. Iskandar Ali dan Ketua Kadin Bireun H. Mukhtar Yusuf.

Facebook Comments

Most Popular

To Top