Lifestyle

Simak 4 Fakta Tentang Deddy Corbuzier Masuk Islam

Deddy Corbuzier. Tabloidbintang.com

GEUNTA.COM — Nama Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan publik karena dirinya yang kini telah memeluk agama Islam. Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019 di Masjid Al Mbejaji, Sleman, Yogyakarta.

Terlepas dari momen kebahagiaannya itu, ada banyak fakta menarik tentang Deddy Corbuzier. Penasaran apa saja? Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Pernah menikah dan dikaruniai satu orang anak
Sebelum resmi bertunangan dengan mantan finalis Putri Indonesia tahun 2011, Sabrina Chairunissa, Deddy Corbuzier telah terlebih dahulu menikah dan dikaruniai satu orang anak. Deddy menikah pada tahun 2005 dengan artis Kalina Oktarani. Pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Sayang pada 2013 keduanya memutuskan untuk bercerai.

2. Memiliki 100 koleksi jam tangan mewah
Deddy Corbuzier memang pencinta jam tangan. Ia bahkan memiliki 100 koleksi jam bermerek. Saat ditanya mengenai alasannya, selain atas dasar suka, ia juga melihatnya sebagai bentuk investasi. Sebab, beberapa jam tangan yang dimiliki sangatlah langka. Sehingga harganya pun justru naik walaupun dijual sebagai barang bekas. “Seperti rumah dan emas, kalau jam seperti Hublot, Richard Mille dan Panerai pasti harganya fluktuatif,” katanya.

3. Pendiri diet OCD
OCD atau Obsessive Corbuzier’s Diet yang diciptakan oleh Deddy Corbuzier sempat hangat diperbincangkan publik pada tahun 2013. OCD menawarkan panduan program diet tanpa larangan memakan makanan berlemak dan berkolesterol tinggi. Deddy Corbuzier sendiri telah membuktikannya dengan bentuk tubuh yang dulunya besar dan kini menjadi atletis.

4. Memiliki penghasilan yang besar
Sukses bekerja menjadi seorang entertainer dan pengusaha, tentu membuat Deddy Corbuzier memiliki banyak harta. Meski tidak secara gambang memberi tahu angka penghasilannya, namun saat ditemui di Kantor Pajak di bilangan Gambir, Jakarta pada Oktober 2017 silam, ia diketahui melakukan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia dengan membayar pajak. Tak tanggung-tanggung, ini bernilai 2,5 miliar rupiah. Jadi, tentu bisa dibayangkan berapa banyak penghasil Deddy Corbuzier bukan?

SUMBER: TEMPO
Facebook Comments

Most Popular

To Top