Tutup Manasik Haji, Waled Husaini: Semoga Diberikan Kesehatan Selama di Tanah Suci

 

GEUNTA, Aceh Besar – Sebanyak 535 Jemaah Calon Haji (JCH) Aceh Besar akan  diberangkatkan pada 14 Juli mendatang. Untuk bimbingan manasik Haji kepada JCH di Kabupaten tersebut sudah selesai digelar.

Penutupan acara menasik itu langsung  dilakukan oleh Wakil Bupati, Tgk. H Husaini A Wahab  di Mesjid Al Faizin Lampeunerut Kecamatan daruk Imarah Aceh besar, Jum’at (29/06).

Dalam sambutannya, Waled Husaini  menyampaikan terima kasih kepada kemenag Aceh Besar dan para Ulama yang telah membimbing para calon jemaah haji dalam acara manasik Haji.

“Terima Kasih Kepada Kemenag Aceh Besar dan Abu-abu yang sudah membimbing calon jemaah haji selama pelaksanaan manasik haji sampai selesai”, ucap Waled Husaini.

“Wajib Bagi umat islam yang sudah mampu untuk menunaikan ibadah haji dan menyempurnakan rukun islam yang kelima”, tambah Waled.

Pada kesempatan ini, Waled Husaini mendoakan agar jamaah calon Haji diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam melaksanakan ibadah haji.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dalam menunaikan ibadah haji dan dimudahkan dalam melaksanakan ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur”katanya.

Besar harapan dari Pemerintah Aceh Besar doa dari jamaah calon haji untuk kebaikan dan kedamaian di Aceh Besar dan mendoakan para pemimpin Aceh Besar untuk terus dapat berbuat kebaikan dan menjaga negeri ini jauh dari kezaliman.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Sekda Aceh Besar,. Drs. Iskandar, M.Si dan Kepala Kanwil Kemenang Aceh Besar, Abrar Zym. (Adv)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...