Selamat dan Sukses Muprov Kadin
Aceh besar

Warga Deunong Darul Imarah Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Taman Laut Lhoknga

Alfian (30) warga Desa Deunong, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar ditemukan meninggal dunia di pantai Taman Tepi Laut, Kecamatan Lhoknga,

Ilustrasi (THINKSTOCK.COM)

GEUNTA.COM, Aceh Besar — Alfian (30) warga Desa Deunong, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar ditemukan meninggal dunia di pantai Taman Tepi Laut, Kecamatan Lhoknga, Selasa (11/6/2019) sore tadi.

Kapolsek Lhoknga Iptu Edi Mulyadi SE, menyampaikan, jasad Alfian ditemukan oleh warga lhoknga sekitar pukul 17.30 WIB.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung menuju ke TKP ( tempat kejadian perkara) guna melakukan pemeriksaan lokasi,” katanya

Sebutnya, polisi menemukan dompet lengkap beserta isinya. Dari kartu identitasnya, diketahui korban bernama Alfian (30) warga Desa Deunong, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Kemudian langsung dihubungi pihak keluarga.

“Ditemukan dompet, sejumlah uang dan satu sepeda motor merek vixion ( BL 3192 KN),” ujar Edi Mulyadi SE

Semetara itu, menurut keterangan saksi, Edi, korban sebelumnya pergi memancing seorang diri. Diduga kuat korban terpeleset ke dalam laut hingga meninggal dunia.

“Tiba-tiba korban terpeleset terbawa arus dan ditemukan sudah meninggal,” kata Edi.

Tim Basarnas dan dibantu oleh anggota Polsek Lhoknga saat ini, telah mengevakuasi jasad korban dan rencana jenazah akan dibawa rumah sakit untuk di visum,setelah itu langsung diserahkan pada pihak keluarga untuk disemayamkan. (DJ)

Facebook Comments

Most Popular

To Top