Lanud SIM dan PT SBA Jalin Laga Persahabatan

GEUNTA.COM, Aceh Besar — Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) dan PT. Solusi Bangun Andalas (PT SBA) menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Sepak Bola Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Sabtu (6/7/2019).

Danlanud SIM Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., menegaskan pertandingan ini dilakukan untuk dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban.

“Junjung sportifitas dalam laga persahabatan ini karena bukan mencari menang dan kalah tetapi menjalin keakraban dan silaturahmi agar tercipta kemanunggalan TNI Rakyat,” ujarnya.

Sebelum memulai pertandingan tersebut yang turut didampingi GM PT. SBA Bapak Durain Parmanoan, Assistant GM. PT. SBA Bapak Asdian, General Affairs & Community Relations Bapak Aidil Azani, Quarry Manager Bapak Adi Handarbeni dan turut hadir Bapak Ediwardo Ritonga dari PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Banda Aceh.

Lanjut dikatakan setiap pemain harus mengutamakan faktor keamanan dalam bermain agar tidak terjadi cedera dan tidak memaksakan diri selama pertandingan berlangsung.

“Mari kita nikmati pertandingan ini, karena tujuan utama bukan mencari kemenangan tetapi melihat seberapa baiknya kita berkoordinasi di lapangan,” jelasnya.

Lanud Sultan Iskandar Muda dengan Angkasa FC-nya menempatkan sebelas pemain intinya terdiri dari Islamudin, Nanda, Agus, Ricard, Heri (C), Bagus, Bastian (GK), Robi, Iwan, Sugeng dan Wildan menghadapi Solusi Bangun Andalas FC dengan susunan pemain Marwan (GK), Aulia, Husaini, Fahmi, Durain (C), Edi, Shadri, Muammar, Hendra, Adi, Dayat yang memulai pertandingan dengan secara simbolis dilakukan kick off oleh Danlanud Sultan Iskandar Muda.

Kurang lebih selama laga berlangsung, memperlihatkan kedua tim melakukan berbagai variasi serangan yang menjadikan pertandingan menjadi menarik.

Tidak mau kalah, para supporter dengan penuh semangat turut mendukung masing-masing tim dan ketika peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, kemenangan diraih Angkasa FC dengan keunggulan 1-0 pada menit ke 16 melalui Iewan lewat tendangan keras pemain Angkasa FC yang tak mampu dihalau penjaga gawang Solusi Bangun Andalas FC.

“Terima kasih atas pertandingan yang dilaksanakan dengan begitu menarik juga tidak terjadi cedera serius dan kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat dijadikan salah satu kegiatan silaturahmi kedepannya,” ujar GM PT. SBA Bapak Durain Parmanoan. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...