Pelantikan Keuchik
Aceh

Aceh Besar Siap Jadi Tuan Rumah MTQ 2021

Tim Survey Calon Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021 melakukan verifikasi faktual untuk melihat langsung kesiapan tempat dan fasilitas Aceh Besar di kota Jantho, (22/08/2019). Foto: Humas Pemkab Aceh Besar

Geunta.com, Aceh Besar- Di tahun 2021 Aceh Besar siap menjadi tuan rumah MTQ.  Hal tersebut disampaikan tim survey, Rusli Muhammad saat meninjau langsung lokasi tempat dan kesiapan fasilitas untuk ajang tingkat provinsi itu di kota Jantho, Aceh besar.

“hari ini kami mengecek langsung ke lapangan hasil presentasi pemkab Aceh Besar terdahulu, terutama panggung utama dan penginapan,” ungkap Rusli, Kamis (22/08/2019) Jantho, Aceh Besar.

Selain itu, Wakil Bupati Aceh besar mengungkapkan, saat menyambut tim peserta MTQ, ia berharap agar Aceh Besar mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan event tersebut, “kami berharap sebagai tuan rumah, dapat menyambut tim peserta yang mengikuti ajang nantinya dapat dipercayakan kepada kami sebagai tuan rumah pelaksanaan”, kata Tgk. Husaini Wahab yang biasa disapa Waled.

Waled berharap, fasilitas untuk ajang MTQ memadai sehingga bisa di manfaatkan bagi peserta lomba yang akan berlangsung di kota Jantho.

“Semoga fasilitas yang memadai dikota Jantho dapat di maanfaatkan untuk MTQ tingkat Provinsi Aceh,” Sambung Waled.

Saat peninjauan fasilitas di JSC, Wisma Atelit, dan Bapelkes, ia menyampaikan bahwa fasilitas tersebut sangat mendukung pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi yang belum pernah terlaksana di Aceh Besar.

“Sampaikan apa adanya kepada Plt. Gubernur kondisi kota Jantho dan semoga mimpi tersebut dapat terwujud pada tahun 2021 nanti,” tutupnya. [..]

Facebook Comments
Pelantikan Keuchik

Most Popular

To Top