Pelantikan Keuchik
Aceh

LANUD SIM Gelar Lomba Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Kepada Anak-anak

Semaraknya para anak-anak dalam kegiatan perlombaan menyambut HUT 17 Agustus Kemerdekaan Indonesia di komplek Elang Lapangan Udara Sultan Iskandar Muda, Minggu (18/08/2019). Foto : IST

Geunta.com, Aceh Besar- Lapangan Udara Sultan Iskandar Muda (LANUD SIM) gelar kegiatan lomba 17 an kepada anak-anak dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Kegiatan perlombaan berlangsung di lapangan voly, komplek Elang lapangan udara LANUD SIM, Minggu (18/08/2018), Aceh Besar, yang diikuti dari berbagai kalangan anak-anak. Karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa.

“Karena merupakan generasi muda, harus sejak dini dipersiapkan menjadi manusia unggul, salah satunya menjadikan anak-anak berpikir positif, berdaya saing positif, dan mampu bekerjasama”, kata ketua panitia perlombaan Lettu  Lek Hardianto.

Kata Hardianto, Hal tersebut merupakan sesuai arahan Danlanud Sultan Iskandar Muda untuk mengadakan kegiatan berkelompok guna mengenalkan kerjasama, koordinasi, komunikasi, dan pribadi yang percaya diri sejak dini, “mereka merupakan generasi penerus dan kita adalah orangtua yang harus mempersiapkan mereka dalam menghadapi globalisasi yang penuh persaingan nanti” jelasnya.

Dalam acara perlombaan tersebut, semua peserta dan penonton sangat antusias, dan anak-anak bersemangat menjalani kegiatan lomba yang diselenggarakan.

“Terlihat kerjasama dan kekompakkan setiap kelompok mencari juara. Kondisi ini memicu semangat anak-anak yang ikut dan para orangtua, dan penonton yang hadir untuk menyemangati dan bertepuk tangan meriahkan jalannya perlombaan” tutupnya.

Facebook Comments
Pelantikan Keuchik

Most Popular

To Top