Pelantikan Keuchik
Banda Aceh

Aminullah Berharap Persiraja Perkokoh Posisi di Papan Atas Klasemen

Pembina Sepak Bola Persiraja Banda Aceh, Aminullah Usman. Foto: Doc/google image

Geunta.com, Banda Aceh- Liga 2 Indonesia memasuki pekan ke-16. Persiraja akan menjamu PSGC Ciamik di stadion H. Dimurthala, Lampineung pada sabtu 11 September nanti, dan walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, berharap persiraja perkokoh posisi papan atas klasemen.

Menjamu tim dari Jawa Barat, Aminullah yang juga pembina persatuan sepak bola kuta raja (PERSIRAJA) Banda Aceh, berharap para pemain menampilkan permainan terbaik dan perkokoh posisi klasemen.

“Manfaatkan laga kandang ini dengan maksimal, guna meraih poin penuh” kata Aminullah yang juga kerap disapa Bang Carlos, Rabu, (11/09/2019), Banda Aceh.

Ia mengatakan, skuat persiraja tidak perlu meratapi dalam kegagalan di dua pertandingan yang telah dilakoni. Dan ia meminta kali ini persiraja harus mampu memetik kemenangan dalam kandang, “hasil dua laga tandang yang lalu tidak perlu diratapi, fokus saja, perbaiki kelemahan dan tampil sebaik mungkin. Apalagi kita tampil di depan publik sendiri,” sambungnya.

Aminullah mengingatkan, agar “The Orange Force” sapaan bagi persiraja, tidak meremehkan tim lawan. Saat ini PSGC berada di peringkat 11, “bukan berarti mereka tidak memberikan perlawanan, justru tim penghuni dasar klasemen memiliki semangat berlipat ganda saat tampil untuk melepaskan diri dari zona degradasi”, tutup Aminullah.

Facebook Comments
Pelantikan Keuchik

Most Popular

To Top