Pelantikan Keuchik
Aceh besar

Bunda PAUD Kunjungi Pulo Aceh

Bunda PAUD, Hj. Rahma Mawardi Ali mengunjungi pendidikan PAUD di Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar, Selasa, (10/09/2019). Foto : Pemkab Aceh Besar

Geunta.com, Aceh Besar- Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar Hj. Rahma Mawardi Ali, SH bersama rombongan mengunjungi Pulo Aceh dalam rangka melihat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di wilayah yang tertinggal.

Hj. Rama Mawardi Ali berangkat bersama rombongan dengan menggunakan kapal ferry milik pemerintah yang ada di pelabuhan Ulee Lheu menuju kecamatan Pulo Aceh.

Rahma Mawardi Ali mengatakan, tujuan utama dalam kunjungan ini adalah melakukan pembinaan dan melihat secara langsung keberadaan ana-anak PAUD, guru sarana dan prasarana yang dimiliki daerah tersebut.

“PAUD di Kabupaten Aceh Besar, masih banyak yang harus dibenahi. Yang harus kita selesaikan dimulai dari prasarana pendidikan, kualitas guru serta Akreditas PAUD menjadi fokus kita,” kata Rahma Mawardi Ali, Selasa (10/09/2019) Pulo Aceh.

ia menyampaikan, beberapa hal terpenting dan arahan bagaimana PAUD bisa lebih ditingkatkan.

“Saya selalu sampaikan setiap kunjungan ke desa-desa, dana desa yang diberikan oleh pemerintah jangan hanya fokus pada pembangunan fisik. Tapi sebagian dana tersebut juga diperuntukkan, untuk membangun SDM, dan peningkatan mutu”. Lanjutnya.

“Maka dari itu saya selaku bunda PAUD Aceh Besar sangat berharap kerjasama kepala desa demi membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini”. tutupnya.

Facebook Comments
Pelantikan Keuchik

Most Popular

To Top