Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh (DPP-PNA) Akan Menggelar Kongres Luar Biasa

Geunta.com, Aceh- Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh (DPP-PNA) akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) , Sabtu, 14 September sampai Minggu 15 September 2019, di Aula Gedung Ampon Chik Peusangan Universitas Al Muslim, Bireuen.

Kabar akan berlangsungnya KLB PNA ini dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PNA, Miswar Fuadi saat dikonfirmasi jurnalis.

“Betul, Kongres Luar Biasa dilaksanakan di Bireuen, 14-15 September 2019,” katanya.

Sementara itu, Muhammad MTA selaku SC Kongres Luar Biasa Partai Nanggroe Aceh (PNA) mengatakan KLB merupakan keputusan dan perintah Majelis Tinggi Partai yang wajib dijalankan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh. Dia mengatakan Majelis Tinggi Partai dalam putusannya didasari atas kepentingan penyelamatan partai akibat tindakan pelanggaran AD/ART yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai.

Leibh lanjut, MTA mengatakan Majelis Tinggi Partai telah berupaya untuk menyelesaikan kisruh internal di PNA. Salah satunya dengan memerintahkan Darwati A. Gani dan Muharram Idris untuk tidak bekerja mengatasnamakan jabatan Ketua Harian dan Sekjend PNA, baik ke dalam maupun ke luar. Tak hanya itu, MTP juga meminta para pihak untuk menghargai kerja-kerja Majelis Tinggi yang sedang berupaya untuk menyelesaikan kisruh terkait ini secara baik, damai dan bermartabat.[…]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...