Cristiano Ronaldo Mengukuhkan Dirinya Sebagai Satu di Antara Pemain Terbaik di Dunia.

Geunta.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo mencatatkan sejumlah rekor ketika Juventus mengalahkan Bayer Leverkusen. Ronaldo semakin menajamkan statusnya sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia.

Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol saat Juventus menang dengan skor 3-0. Dua gol Juventus lainnya dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi.

Gol Ronaldo ke gawang Bayer Leverkusen merupakan gol ke-128 dirinya di Liga Champions. Gol tersebut membuat Ronaldo memimpin daftar pencetak gol Liga Champions sepanjang masa setelah unggul 16 gol atas Lionel Messi.

Gol tersebut juga menjadi gol ke-27 Ronaldo ke gawang klub asal Jerman. Tidak ada pemain lainnya yang memiliki catatan tersebut. Ronaldo telah tampil melawan klub asal Jerman sebanyak 25 kali di Liga Champions.

Rekor lainnya adalah Ronaldo melewati catatan Iker Casillas setelah mencatatkan 102 kemenangan di Liga Champions. Raul juga menyamai catatan Raul Gonzalez sebagai pemain yang mencetak gol ke gawang 33 klub berbeda di kompetisi tersebut.

Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam 14 musim terakhirnya di Liga Champions. Catatan itu membuatnya sejajar dengan Raul Gonzalez dan Lionel Messi.[…] (Sumber: www.bola.com)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...