Sri Mulyani dan Politikus Nasdem Tiba di Istana

Sri Mulyani dan Politikus Nasdem Tiba di Istana

Geunta.com, Jakarta– Presiden Joko Widodo kembali mengundang sejumlah orang yang kemungkinan akan ditawari sebagai menteri di Kabinet Kerja Jilid II, Selasa (22/10), diantaranya mantan Menkeu Sri Mulyani.

Sri Mulyani tiba di komplek Istana sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang.

Kepada wartawan yang mencegatnya, dia tak banyak menjawab pertanyaan, kecuali mengatakan “kemarin” dihubungi pihak istana untuk datang ke istana.

Sebelumnya, Sri Mulyani telah disebut sebagai sosok yang akan dipilih kembali untuk duduk dalam barisan menteri ekonomi, namun sejauh ini masih belum jelas posisi menteri yang akan didudukinya.

Kira-kira setengah jam setelah Sri Mulyani masuk ke kantor presiden, politikus Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo tiba di istana. Dia juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Syahrul Yasin Limpo, kelahiran Makassar, Sulsel, 1955, adalah mantan Gubernur Sulsel (2008-2018). Dia juga adalah politikus Partai Nasdem, partai yang sejak awal mendukung Jokowi dalam pilpres lalu.

“Saya sudah minta izin ketua umum (Nasdem), pak Surya Paloh, bahwa hari ini ada panggilan (dari Presiden), dan saya diminta pakai baju putih,” kata Yasin Limpo kepada wartawan di istana.

“Saya siap,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa partainya sejak awal mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sejak Pilpres 2014.[…] Sumber: BBC Indonesia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...