Aminullah Belum Terkalahkan di Jakarta

Aminullah Belum Terkalahkan di Jakarta

Geunta.com, Jakarta– Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kembali memanfaatkan waktu libur dengan bermain tenis. Usai mengikuti program Economic Leadership for Regional Government Leaders bersama sejumlah kepala daerah di BI Institute, Kebun Sirih Jakarta, Aminullah melakukan pertandingan bersama sejumlah petenis nasional.

Bermain di lapangan tenis Hotel Century, Sabtu (2/11/2019), Aminullah yang berpasangan dengan Budi menghadapi pasangan M Faisal Aidil/Iqbal Bilal pada pertandingan pertama.

Pertandingan ini dimenangkan oleh Aminullah dan pasangannya dengan skor 7-3.

Pada pertandingan selanjutnya, Aminullah yang berpasangan dengan petenis peringkat 8 nasional, M Faisal Aidil menghadapi tantangan petenis Budi Juliansyah/Iqbal Bilal. Iqbal sendiri saat ini berada di posisi 5 nasional.

Pertandingan berlangsung ketat, para petenis nasional ini tampil maksimal menunjukkah kemampuannya sebagai petenis papan atas Indonesia. Poin demi poin yang dirah juga sangat ketat oleh keaua pasangan, meski akhirnya Aminullah/M Faisal Aidil memenangkan pertandingan dengan skor 7-4.

Usai laga, Aminullah merasa senang memiliki kesempatan bermain bersama para petenis nasional. Katanya, bermain tenis selain untuk menjaga kebugaran juga dijadikan sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi.

“Selain itu, bermain bersama petenis nasional akan memberikan kesempatan bagi kita mencuri ilmu. Bagaimana teknik hingga konsep latihan yang mereka jalani bisa kita tiru untuk ditularkan kepada petenis-petenis di Banda Aceh,” kata Aminullah

Selanjutnya, pada Senin sore, 4 November, Wali Kota Aminullah dijadwalkan akan kembali bermain tenis bersama dengan direksi dan jajaran BNI Syariah setelah mengikuti acara smart city di Kementrian Komunikasi dan Informatika RI. Pertandingan silaturrahmi ini dijadwalkan akan dihelat di lapangan Hotel century juga.[…]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...